Tasyakuran Warga Baru PSHT, Bupati Paser : Jaga Persatuan dan Kesatuan

  • Admin Disporapar
  • 18 September 2022
  • 44 Views
Tasyakuran Warga Baru PSHT, Bupati Paser : Jaga Persatuan dan Kesatuan

TANA PASER - Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Paser menggelar tasyakuran warga baru Tingkat I dan Tingkat II di Gedung Awa Mangkuruku pada Sabtu malam (17/09/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Paser yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kabupaten Paser Muksin, unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paser, Fadli Imawan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, M.Yunus Syam, Ketua PSHT Cabang Kabupaten Paser Wa'an.

Dalam sambutannya Bupati Paser dr Fahmi Fadli  menyampaikan apresiasi dan terima kasih  kepada PSHT  dan penyelenggara kegiatan yang telah sukses melaksanakan kegiatan tersebut.

"Pemerintah Kabupaten Paser menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PSHT dan jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan ini, karena melalui kegiatan ini tidak hanya membina mental dan fisik serta kerukunan beragama, tapi juga yang utama adalah meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadisporapar Kabupaten Paser, Muksin.

Bupati berpesan agar warga PSHT yang merupakan perguruan yang  salah satu tujuannya untuk mendidik dan manusia berbudi lurus agar menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Disamping itu, saya mengajak saudara-saudara untuk tetap menjaga solidaritas, kedamaian,keamanan  sehingga dapat memberi manfaat bagi masyarakat, bangsa,negara, dan agama", Pesan Bupati.

*) Tim Website Disporapar Kabupaten Paser

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment