Wabup Masitah : Kegiatan ini Memberi Peluang UMKM Berkembang

  • Admin Disporapar
  • 17 September 2022
  • 48 Views
Wabup  Masitah : Kegiatan ini Memberi Peluang UMKM Berkembang

TANA PASER– Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf SH mengunjungi stan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada Festival Ekonomi Kreatif (Ekraf) yang dipusatkan kawasan Gentung Temiang KM 5 Tanah Grogot, Sabtu (17/09/2022).

 Festival Ekraf  yang digelar sepekan itu menampilkan dan menjual berbagai macam produk, mulai makanan ringan dan minuman serta kerajinan tangan.

Didampingi Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Paser Muksin,  Wabup Masitah mengatakan, kegiatan festival ekraf ini akan memberikan peluang bagi para pelaku UMKM untuk berkembang.

“Saya mengapresiasi dan berharap melalui festival ekraf  ini, masyarakat  mengetahui dan semakin terdorong untuk lebih aktif berperan dalam proses pembangunan daerah. 

Dikatakannya, apa yang telah ditampilkan dalam festival ekraf  ini akan menjadi momen yang bagus untuk menggelorakan semangat pembangunan dan kebangkitan ekonomi Kabupaten Paser.

“Semoga seluruh kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pembangunan dan pengembangan UMKM Paser, dan mari kita perkokoh persatuan serta terus bersinergi dalam membangun daerah agar tercipta Paser  yang Maju, Adil dan Sejahtera atau Paser MAS, terlebih terwujudnya  Ibu Kota Negara Baru,”pungkasnya.(humas)

 

 

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment